Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kepada Tukang Ojek di Karang Tengah

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Toto Heru Sunarto, Kanit Binmas Polsek Sragen Kota, bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek di jalan lingkar utara Karang Tengah Sragen. Sragen, Sabtu (15/6/2019).

Pasca lebaran aktivitas warga masyarakat mulai normal kembali dan dalam rangka menjaga keamanan dan keamanan pada aktivitas warga masyarakat tersebut maka Kanit Binmas Polsek Sragen Kota melaksanakan patroli wilayah Sragen Kota dan memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek yang mangkal di tempat mangkalnya di jalan lingkar utara Karang Tengah Sragen agar dalam beraktivitas untuk bisa menjaga keamanan dilingkungan tempat mangkal ojek dan dalam mengantar pelanggannya atau penumpang yang diantarkannya.

Dalam himbauan kamtibamsnya Kanit Binmas meminta kepada tukang ojek agar dalam mengantar penumpangnya untuk tidak menarik biaya yang tidak sewajarnya berikan pelayanan kepada penumpang yang baik dan ramah sehingga para penumpang merasa nyaman dalam mendapatkan pelayanan oleh para tukang ojek dan berhati- dalam perjalanan mengantar penumpangnya dan selau meningkatkan kewaspadaan diri.

Kemudian Kanit Binma Polsek Sragen Kota setelah memberikan himbauan dan pesan kepada tukang ojek di pangkalan ojek di jalan lingkar utara Karang Tengah Sragen dan situasi kamtibmas dalam kedaan aman serta kondusif maka Kanit Binmas kembali dan meneruskan perjalanan patrolinya kewilayah Sragen Kota untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.