Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Polsek Masaran Sragen Sebagai Narasumber Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak

1 min read

Sragen-Dalam memberikan pemahaman kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada warga masyarakat desa Jirapan, Kanit Binmas Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Sony Setiyawan menjadi narasumber dalam acara sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak di balai desa Jirapan. Rabu (18/12/2019).

Demi rasa tanggungjawab terhadap warga masyarakat desa Jirapan, Pemerintah desa Jirapan yaitu kepala desa Sindu Praptono sebagai yang mempunyai program mengundang dari pihak pemerintah kecamatan masaran dan kepolisian polsek masaran untuk memberikan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada warga masyarakat desa Jirapan.

Antusias warga masyarakat Jirapan ingin mendengarkan materi serta penjelasan akan yang akan di sampaikan dari team kecamatan masaran dan team polsek masaran, paparan pertama di sampaikan oleh DPPA Masaran, setelah itu paparan giliran polsek masaran yang di wakili Kanit Binmas Ipda Sony Setiyawan memberi paparan kekerasan terhadap perempuan dan anak dari sisi hukum hingga jelas dan warga paham betul.

Pada acara sesi tanya jawab banyak warga yang mengajukan pertanyaan mengenai tindakan dan upaya bila mengetahui atau melihat adaya kejadian kekerasan terhadap perempuan dan anak langsung di jawab oleh Kanit Binmas polsek masaran Ipda Sony Setiyawan.

Kanit Binmas Polsek Masaran Ipda Sony Setiyawan mewakili Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. dalam memberi sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada peserta sosialisasi sudah sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.