Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Polsek Gesi Sragen Patroli Dialogis Ke Klinik Pengobatan

1 min read

Sragen-Unit Binmas Polsek Gesi Polres Sragen sebagai pengemban fungsi Kepolisian yang membidangi pembinaan kepada masyarakat, maka sudah sepatutnya dan seyogyanya Unit Binmas Polsek Gesi melaksanakan patroli sambang dan dialogis untuk berkomunikasi dan menyampaikan pesan dan/atau himbauan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat. Dan juga untuk menjalin serta mempererat kemitraan kepada masyarakat.

Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Unit Binmas Polsek Gesi melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan berbagai instansi di Kecamatan Gesi, seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Slamet Wibowo, Selasa (18/6/2019) melaksanakan sambang di Klinik Pengobatan Mitra Husada Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan, kegiatan patroli sambang dan dialogis ke klinik pengobatan kali ini guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pegawai. Agar para pegawai mewaspadai beredarnya obat-obatan yang sudah masa berlakunya kadaluarsa atau mengantisipasi beredarnya obat palsu.

“Kami harapkan supaya pegawai dan karyawan mengatisipasi obat kadaluarsa dan peredaran obat palsu karena nyawa pasien sangat tergantung dengan obat yang diberikan, jangan sampai terjadi malpraktek karena sangat merugikan klinik ini sendiri,” ungkap Kapolsek.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.