Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Polsek Gesi Sragen Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Blangu

1 min read

Sragen-Kanit Binmas Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Slamet Wibowo didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf menghadiri rapat pembentukan panitia Pilkades Desa Blangu Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen bertempat di Balai Desa Blangu, Rabu (19/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Blangu Danang. ST, Kapolsek Gesi diwakili Kanit Binmas Aipda Slamet Wibowo, Danramil Gesi diwakili Babinsa Serda Ginarto, Perangkat Desa, BPD Desa Blangu, Ketua RT se-Desa Blangu, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda Desa Blangu.

Dalam sambutanya Kepala Desa Blangu Danang. ST menekankan jangan sampai Pilkades dijadikan ajang persaingan yang tidak sehat sehingga terkesan mencekam dan terjadi permusuhan, tetap menjaga situasi selama proses Pilkades ini dan diharapkan panitia nantinya dapat bersikap independent dan netral serta dilarang melakukan pungutan kepada calon. Kemudian yang terakhir diharapkan baik BPD maupun Panitia yg terbentuk bekerja sesuai aturan.

Dalam kegiatan tersebut┬áKapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK berharap agar pada saat pelaksanaannya nanti semua pihak agar bekerja sama dengan baik dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Blangu. “Serta yang kalah juga harus legowo dan yang menang pun tidak boleh terlalu bangga. Kalah dan menang harus sama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolsek.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.