Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Polsek Gemolong Sragen Melaksanakan Binluh Penyalahgunaan Narkoba Dan Kenakalan Remaja

1 min read

Sragen- Kanit Binmas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Juni Eko, S, S.H. dan anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi serta penyampaian materi tentang penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa siswi SMK Sukowati Gemolong Sragen berjumlah 62 orang bertempat di aula SMK Sukowati Gemolong, Sabtu (10/8/2019).

Upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kecamatan Gemolong terus dilakukan oleh jajaran Polsek Gemolong, Kali ini upaya tersebut dilakukan dengan memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja kepada puluhan siswa siswi SMK Sukowati Gemolong.

Kanit Binmas Polsek Gemolong Aipda Juni Eko, S, S.H. dalam kegiatan itu memaparkan tentang jenis-jenis, golongan narkoba serta memberikan arahan kepada puluhan siswa-siswi terkait dampak akibat dari Narkoba.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K. M.H., M.I.K melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. menyampaikan Kami mengajak kepada para pelajar untuk mengenali jenis-jenis Narkotika, efek dan perilaku pengguna narkotika. Sehingga, mereka bisa mencegah secara dini penggunaan Narkoba, khususnya pada diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitanya,” terang Kapolsek AKP I Ketut Putera, S.H.

Kanit Binmas Aipda Juni Eko, S, S.H. menambahkan, kegiatan penyuluhan Narkoba ini sangat penting dilakukan, hal itu guna untuk memberantas penyalahgunaanya di lingkungan sekolah serta generasi millenial.

Terlebih saat ini peredaran narkoba tidak mengenal siapa dan apa profesinya, semua punya peluang terjebak narkoba.

“Jadi penyuluhan ini penting agar memastikan para pelajar di Gemolong terbebas dari Narkoba,” pungkas Aipda Juni Eko, S, S.H.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.