Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Polsek Gemolong Sragen Hadiri Pengajian Rapimda Muhammadiyah Kab. Sragen

1 min read

Sragen- Kanit Binmas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Juni Eko, S, S.H. hadiri pengajian Rapimda Muhammadiyah Kab. Sragen pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Gor SMA MUH 2 Gemolong dengan pembicara Ust. FATURRAHMAN KAMAL, Lc ( pengurus tabligh Muhammadiyah pusat ) dengan tema ” BERAGAMA YANG MENCERAHKAN ” dengan peserta yang hadir sekitar 400 orang., Sabtu (29/6/2019).

Hadir dalam giat tersebut Ketua PDM Kab. Sragen ABDULAH AFANDI, S.Ag, Danramil Gemolong LETTU INF. KUKUH PRIHATIN, Kapolsek Gemolong diwakili oleh Kanit Binmas AIPDA JUNI EKO SAPUTRO, Ketua PCM se Kab. Sragen dan Tokoh Muhammadiyah se Kab. Sragen.

Dalam ceramahnya pada intinya ust. FATURAHMAN menyampaikan bahwa realitas kehidupan kita sebagai muslim dan kehidupan berbangsa beragama yang mencerahkan dan memajukan muhammadiyah. Apapun ideologi orang indonesia sudah tertera dalam pancasila yaitu sila pertama dan Rasullulah dimadinah adalah contoh dan suritauladan kita.

Dengan adanya acara pengajian Rapimda Muhammadiyah Kab. Sragen tersebut diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah bagi aparat penegak hukum, tokoh agama dan masyarakat serta pihak guru ataupun pendidik khususnya wilayah Kec. Gemolong Sragen.

Kanit Binmas Aipda Juni Eko disela-sela acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Gemolong yang ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan wilayah dan juga trimakasih atas dukungan dan ucapan selamat hari HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 sehingga Polri di Ultahnya tersebut tetap berkomitmen untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga Polri semakin dicintai masyarakat.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.