Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kabag Ren Polres Sragen dan Waka Polsek Sragen Kota Anjangsana Warakawuri Ibu Setiyani Sragen Kulon

1 min read

 

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kompol Hatono, S.H,M.H, Kabag Ren Polres Sragen dan Waka Polsek Sragen Kota bersama dengan Bhayangkari melaksanaakan Anjangsana di rumah Warakawuri Ibu Setiyani di kampung Tegalsari Sragen Kulon dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Sragen, Jum;at (21/6/2019).

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Sragen dan Polsek Sragen Kota dan Bhayangkari melaksanakan anjangsana kepada anggota Polri yang sedang sakit, purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Sragen dan pada kesempatankali ini pada Warakawuri Ibu Setiyani istri mantan Waka Polres Sragen Letkol (Purn) Almarhum Sugeng di kampung Tegalsari kelurahan Sragen kulon kecamatan Sragen.

Anjangsana terebut dilakukan oleh Polres Sragen dan Polsek Sragen kota bermaksud untuk mengenang dan mengingatkan kembali keluarga besar Polri Polres Sragen untuk bersilaturahmi kepada Polri pendahulu kita agar tidak putus hubungan dalam kekeluargaannya, sehinga dengan adanya anjangsana di hari Bhayangkara yang ke 73 ini dapat merajut silaturahmi dengan para purnawirwan dan warakawuri serta memberikan semangat kepada anggota Polri yang masih aktif yang sedang dalam keadaan sakit,

Dalam kegiatan tersebut dari Kapolres Sragen AKPBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Sragen Kompol Hartono, S.H,M.H, menyerahkan juga bingkisan dan cinderamata kepada Ny. Letkol (Purn) Polri Almarhum Soegeng Setiyani, semoga berkenan dan bermanfaat.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.