Sat. May 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ka SPK Polsek Sragen Kota Patroli Sambang Dialogis di Stasiun Kereta Api Sragen

1 min read

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Agus Suharto Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas di Stasiun Kereta Api Sragen. Sragen, Senin (16/9/2019).

Ka SPK Polsek Sragen Kota bersama dengan anggota untuk mencgah terajdinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Sragen Kota maka meningkatkan intensitas patrolinya dan dalam patrolinya memberikan himbauan serta  pesan kamtibmas kepada petugas keamanan di Stasiun Kereta Api Sragen agar petugas keamanan Satpam yang melaksanakan tugas dapat meningkatkan pengamanannya di Stasiun Kereta Api Sragen.

Dihimbau kepada petugas keamanan di Stasiun Kereta Api Sragen, agar situasi kamtinbmas di Stasiun senantiasa dalam keadaan aman serta kondusif maka petugas keamanan harus meningkatka kewaspadaan dan keamanan dengan melakukan pemantauan dan patroli di Stasiun Kereta Api Sragen dan sekitarnya pada waktu dan tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam melaksanakan patroli agar dilakukan minimal 2 orang guna untuk saling menjaga dan melindungi sesama rekannya apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas sehingga keselamatan senantiasa terjaga dengan sebaik-baiknya dan selalu berkoordinasi dengan rekannya yang ada di Pos pengamanan supaya dengan mudah dalam berkomunikasi apabila memerlukan bantuan.

Setelah memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan di Stasiun Kereeta Api Sragen dan situasi kamtibmas dalam keadaan aman serta kondusif maka Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota meneruskan perjalanan patrolinya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Sragen Kota.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.