Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ka SPK Polsek Sragen Kota Patroli Bubarkan Anak – Anak Berkumpul di SPBU Karang Tengah

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Sunardi Ka SPK Polsek Sragen Kota dan anggota melaksanakan patroli wilayah untuk mengantisipasi anak-anak muda yang begadang di malam takbiran di wilaya Sragen Kota.. Sragen, Minggu (11/8/2019).

Ka SPK Polsek Sragen Kota dalam patroli wilayahnya di malam takbiran membubarkan anak-anak muda yang berkumpul di SPBU Karang Tengah kecamatan Sragen sampai larut malam guna untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam takbiran di wilayah Sragen Kota karena kalo tidak dibubarkan berpoteni terhadap gangguan kamtibmas dan ketertiban di masyarakat.

Dengan adanya patroli ke SPBU tersebut anak-anak muda ada yang ketakutan melarikan diri meninggalkan SPBU untuk yang masih tertinggal di SPBU diberikan himbauan agar anak -anak muda tersebut untuk segera meninggalkan SPBU dan kembali kerumah masing-masing untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun ketertiban di masyarakat.

Kemudian setelah memberikan himbauan kamtibmas dan membubarkan anak-anak muda di SPBU Karang Tengah Ka SPK dan anggota kembali dan meneruskan perjalanan patrolinya guna menjaga kondusifitas di wilayah Sragen Kota pada malam takbiran dan menjelang pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun 1440 H / 2019 M.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.