Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

KA SPK Polsek Sragen Kota Datang TKP Anak Tenggelam di Sungai Maron

1 min read

 

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Mu’alim Kanit Reskrim dan Aiptu Widiatmoko Ka SPK Polsek Sragen Kota mendatangi TKP anak meninggal dunia tenggelam di sungai Maron Kelurahan Nglorog. Kecamatan Sragen. Sragen, Minggu (23/6/2019).

Minggu Siang di kampung Maron Kelurahan Nglorog di gemparkan adanya anak meninggal dunia karena tenggelan di sungai Maron kejadian tersebut bermula korban Alvino, 6 tahun, laki-laki, kampung Pondok Rejo RT 01/06 Kelurahan Nglorog Kecamatan Sragen bersama dengan teman-temannya memancing di sungai Maron dan pada saat memancing korban tanpa sengaja terpeleset dan jatuh kesungai dan tenggelam selanjutnya teman-teman korban berteriak minta tolong.

Selanjutnya datang warga untuk memberikan pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Sragen untuk diberikan pertolongan namun sesampainya di rumah sakit korban telah meninggal dunia  kemudian setelah korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit maka Kanit Reskrim dan Ka SPK mengantarkan jenazah Korban kerumah duka dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Sragen Kota dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Untuk diketahui bahwa dari hasil pemeriksaan Dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan dan mulut korban masih mengeluarkan air yang disebabkan perut korban terlalu banyak kemasukan air. Kanit Reskrim dan Ka SPK Polsek Sragen Kota selanjutnya menyerahkan korban kepada pihak keluarga serta melengkapi administrasi penyidikan dan membuatkan surat peryataan bahwa keluarga korban telah menerima korban dengan kejadian tersebut

(Busan Sragan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.