Mon. Nov 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ka SPK Polsek Plupuh Sragen Pimpin Patroli Sekaligus Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

2 min read

Sragen – Patroli malam yang dipimpin Ka SPK Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Agus Sugeng laksanakan patroli dengan sasaran obyek obyek vital serta pemukiman, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan, Senin (30/11/2020).

Untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah kecamatan Plupuh Sragen, Ka SPK Polsek Plupuh lakukan patroli malam secara berkesinambungan untuk mewujudkan warga masyarakat yang aman, dengan menggunakan mobil patroli Strada Ka SPK Polsek Plupuh pimpin pelaksanaan patroli ke tempat daerah yang dianggap rawan kejahatan dengan sasaran kejahatan malam hari.

Patroli dengan sasaran obyek obyek vital serta pemukiman penduduk sangat penting untuk menjamin keamanan masyarakat, karena aset aset yang berhubungan dengan roda perekonomian harus aman dan terjaga dengan baik, sasaran dalam patroli ke perbankan, pertokoan, pasar dan aset aset milik negara serta pemukiman masyarakat dengan sasaran warga yang sedang ronda malam di tengah pandemi covid 19.

Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH secara terpisah mengapresiasi kepada Ka SPK Aipda Agus Sugeng yang telah melakukan patroli malam dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli malam dilakukan secara bersinambung guna menjaga kamtibmas dan pendisiplinan warga di kabupaten Sragen dalam penerapan protokol kesehatan.

Ka SPK Polsek Plupuh menyampaikan kepada warga masyarakat ikut serta dalam rangka menciptakan kamtibmas di tengah pandemi covid 19, serta menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan, tetap jaga jarak, tidak berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.

Patroli dengan sasaran pemukiman penduduk sangat penting untuk menjamin keamanan masyarakat serta mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid 19 kepada warga masyarakat, agar warga di kecamatan Plupuh mematuhi aturan dari pemerintah mengenai social distancing dan physical distancing dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Plupuh AKP Marsidi, SH secara terpisah Patroli Polsek Plupuh harus selalu aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19, patroli harus dilakukan secara berkala dan bersinambung guna menjaga kamtibmas dan supaya warga terhindar dari covid 19.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.