Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Mondokan Sragen Rutin Sambangi Tokoh Masyarakat

1 min read

Sragen – Kapolsek Mondokan jajaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sudira, SH didampingi Wakapolsek Iptu Sumardiyanto dan Kanit Binmas Aiptu Mulyo melaksanakan sambang untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Bapak Basuki Tokoh Masyarakat, di Rt.05 Rw.04 Desa Jekani Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Selasa (13/08/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warganya untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

Bapak Basuki menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan serta mengapresiasi pesan pesan kamtibmas dari Kapolsek Mondokan.

Sambang ini rutin dilakukan bertujuan untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama,Tomas maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi, masukan, pesan maupun kritik dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH menyampaikan kepada Bapak Basuki untuk mengajak para masyarakat agar selalu waspada berita berita bohong (hoax) yang tersebar di media sosial, demi kondusifitas masyarakat menjelang Pilkades Serentak 2019.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.