Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jelang Pilkades Serentak Kanit Binmas Polsek Kedawung Sragen Rutin Sambang Pos Kamling

2 min read

Sragen-Pelihara situasi aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu M. Bawani bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Rohmad Nuryain kunjungi pos kamling di Dukuh Batu Desa Mojokerto Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Selasa(3/9/2019)semalam.

Pos Kamling sebagai salah satu titik dimana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi warga masyarakat juga sarana menciptakan situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan ronda Pos Kamling.

Kanit Binmas Aiptu M. Bawani mengucapkan rasa terimakasih atas keaktifan kegiatan Poskamling Ronda Di Dukuh Batu ini. Menyadari hal ini agar dapat terwujud tentunya dibutuhkan kerjasama yang optimal dari seluruh warga maupun eleman masyarakat guna bersama-sama membangun kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kunjungan ini sebagai cara memantau dan memberikan apresiasi kepada para warga Poskamling Ronda Dulangasri.” ucap Aiptu M. Bawani.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu M. Bawani juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya, agar warga waspada perkembangan Faham radikal dan terorisme, bahaya peredaran dan penyalah gunaan narkoba, selain itu masyarakat diminta untuk tidak terpengaruh berita HOAX yang beredar di medsos, serta selalu mewaspadai tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor dengan sasaran rumah warga yang sedang sepi atau dalam keadaan kosong.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat. Pelaku kejahatan tidak pandang bulu dalam melancarkan aksinya untuk itu mari kita sama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan kegiatan Poskamling,” kata Aiptu M. Bawani.

“apalagi saat ini kita sudah memasuki tahapan kampanye dalam Pileg dan Pilpres, pilihan boleh beda tapi yang terpenting mari kita jaga guyup rukun masyarakat yang sudah terjalin dengan baik”imbuhnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.