Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jelang Pilkades Bhabinkamtibmas Himbau Warga Agar Aktifkan Poskamling Di Karangmalang Sragen

1 min read

 

Sragen-Wujudkan Kondusifitas Aiptu Udi Isdiyanto Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, bersama anggota selalu aktif sambangi poskamling diwilayah Karangmalang Sragen, Rabu (4/9/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH menekankan bahwa dalam melaksanakan patroli baik malam maupun siang hari Kspkt dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi sebagai upaya mewujudkan situasi aman dan kondusif.

“Untuk menjalin kemitraan atau mitra kamtibmas dengan warga di desa Pelemgadung Karangmalang Sragen, maka dilaksanakan sambang secara rutin.” Ujar Aiptu Udi

Dalam dialogisnya Aiptu Udi Isdiyanto sampaikan Pesan dan dan kamtibmas kepada warga yang sedang duduk ngobrol di poskamling Dk. Candi Baru Kel. Plumbungan Kec. Karangmalang, Kab. Sragen.

Pesan kamtibmasnya antara lain agar warga hidupkan kembali poskamling, dan tetap tingkatkan bagi yang sudah aktif giat ronda malamnya.

“Dalam patroli dan sambangnya sebagai upaya, dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan petugas ronda, selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Aiptu Udi

Dan masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax. Serta mengharap agar himbauan ini diberitahukan kepada warga yang lain. imbuhnya

Dalam memerangi hoax yaitu dengan menggunakan media sosial yang lebih bijak, tidak cepat terprovokasi oleh berita hoax atau berita bohong.

Sebagai upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tetap utuh. Dan senantiasa ikut menjaga kondusifitas di lingkungannya.

Dengan jalin kemitraan Kamtibmas, dengan sambangi poskamling di wilayah Karangmalang Sragen, guna selalu tercipta suasana yang aman dan kondusif. pungkasnya

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.