Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Masaran Sragen Koordinasi Dengan Perangkat Desa

1 min read

Sragen-Guna memantau situasi dan suasana jelang natal dan tahun baru, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahid Sugiharto koordinasi dengan perangkat desa Sidodadi. Rabu (18/12/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. agar seluruh Bhabinkamtibmas menjalin kemitraan kepada warga binaanya maupun perangkat desa di desa binaanya dengan cara patroli ataupun sambang jelang natal dan tahun baru.

Di kantor desa Sidodadi Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Bripka Wahid Sugiharto dialogis dengan perangkat desa Sidodadi, untuk saling bekerjasama dalam memantau dan menciptakan kamtibmas di desa Sidodadi jelang natal dan tahun baru dan bersinergi dalam menjaga masyarakat desa Sidodadi, supaya masyarakat desa Sidodadi merasakan keamanan, kenyamanan dan ketentraman dalam bermasyarakat di lingkungan desa Sidodadi.

Bripka Wahid Sugiharto pada saat berdialogis dengan perangkat desa Sidodadi titip pesan agar di sampaikan ke warga desa Sidodadi pada saat pertemuan supaya selalu ikutserta menjaga kamtibmas seiring dengan situasi saat ini supaya selalu aman, damai dan sejuk sekaligus sekarang mulai musim hujan agar masyarakat desa Sidodadi selalu waspada jangan sampai terjadi banjir.

Dalam menyampaikan himbauan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bripka Wahid mendapat respon sambutan positif dari perangkat desa Sidodadi serta kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat harus di pertahankan, untuk memberikan kamtibmas yang nyata, sehingga Bhabinkamtibmas mendapat sambutan positif dari masyarakat.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.