Wed. Mar 3rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalin Tali Silaturahim Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen Kunjungi Tokoh Agama Di Desa Kedawung

1 min read

Sragen- Desa Kedawung termasuk wilayah hukum Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas adalah Brigadir Widodo dalam rangka membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat di wilayahnya, Bhabinkamtibmas desa Kedawung selalu aktif dan terus jalin Komunikasi kepada warganya seperti saat sambang ke rumah tokoh Agama Minggu (16/06/2019).

Brigadir Widodo dalam melakukan sambang ke rumah tokoh agama desa Kedawung yaitu Ustadz Paiman ST di samping silaturahmi dan jalin kemitraan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya untuk berhati-hati dengan orang yang belum dikenal bermalam dimasjid lebih-lebih mengajari anak-anak mengaji karena bisa mengajarkan ajaran yang menyimpang dari Islam yang Lil Alamin.

Selain itu Bripka Widodo mengajak kepada ustadz Paiman ST untuk bersama-sama Polri membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. agar terhindar dari faham radikalisme maupun Tetorisme di desa Kedawung.

Hal tersebut sering dikatakan Kapolsek Mondokan Polres Sragen AKP Sudiro SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan Sik MH.MIK dalam setiap arahanya bahwa “Anggota Bhabinkamtibmas harus lebih mengenal warga di desa binaanya. Jadi setiap ada kejadian apapun bentuknya, Bhabinkamtibmas harus tahu lebih dahulu karena itu seorang anggota Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus melekat di desa binaanya”tutur Kapolsek.

(Kusmin Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.