Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kapolsek Tanon Sragen Menghadiri Giat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Karangasem

1 min read

Sragen- Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH mrnghadiri giat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Karangasem Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen, Kamis(20/06/2019).

Hadir dalam giat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Karangasem Camat Tanon Suratman,S Sos,Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH MH,Babinsa Koramil 19 Tanon,Pj Lurah Desa Karangasem serta Tokoh Agama dan Toloh masyarakat lebih kurang 80 orang.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH menghimbau kepada seluruh petugas yang tergabung dalam kepanitiaan,baik di Desa maupun TPS agar senantiasa menjaga Netralitas,Profesional serta kebersamaan dalam melaksanakan tugas Pilkades.

Selanjutnya Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH menyampaikan pesan kepada seluruh tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar ikut serta menciptakan situasi yang sejuk dari tahapan-tahapan Pilkades sampai nanti salah satu pemenangnya di lantik oleh Bupati Sragen.Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Tanon juga berharap kepada seluruh warga Desa Karangasem untuk senantiasa menjaga Kerukunan,Persatuan dan Kesatuan,jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenaranya atau HOAX.

Jalin Silahturahmi antar tetangga jangan sampai terjadi perpecahan hanya karena pilihan yang berbeda,apabila ada permasalahan selesaikan dengan musyawarah dan jangan main hakim sendiri.
(Samino Humas Tanon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.