Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalin Komunikasi Dengan Petani Jagung Di Desa Newung Patroli Dialogis yang Dilakukan Brigadir Wahyu anggota Polsek Sukodono Polres Sragen bersama Brigadir Wahyu anggota  Polsek Sukodono Polres Sragen

1 min read

Sragen-Brigadir Wahyu anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama Koptu Giman Sriyanto anggota koramil 13 sukodono menyambangi dan berdialogis dengan petani Jagung yang sedang mengairi sawah di persawahan Desa Newung, Kamis (05/09/2019).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman nyaman bagi para petani yang sedang lembur mengaliri air di sawah dan juga sebagai bentuk atensi perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi, S.Sos, M.M., supaya saat anggota patroli menyempatkan dialogis dengan warga yang bisa ditemui, guna menyampaikan himbauan kamtibmas demi terjaganya situasi wilayah yang relatif kondusif selama ini.

Dalam kesempatan dialogis dengan para petani, Brigadir Wahyu anggota Polsek Sukodono menyarankan supaya para petani yang kesawah mengen darai sepada motor agar memarkirkan sepeda motornya dekat atau terlihat dan menambahkan kunci gembok tambanhan guna mengantisipasi pencurian kendaraan di area persawahan.

Mendapat himbauan dan perhatian dari petugas, Hardi sangat senang dan mengucapkan terima kasih, selanjutnya akan melaksanakan nasehat dari petugas demi kepentingan bersama dan terciptanya situasi yang aman dan tertib. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.