Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalin Kemitraan Dengan Warga, Polsek Plupuh Sragen Patroli Pemukiman Penduduk

1 min read

Sragen – Dengan semangat Promoter Aiptu Budi Wahono Ka SPKT Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota tingkatkan patroli malam hari di pemukiman penduduk, Minggu (23/06/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polsek Plupuh menggiatkan patroli baik siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan Aiptu Budi Wahono bersama anggota di pemukiman penduduk dengan sambangi warga yang dijumpai dalam patroli guna cegah gangguan kamtibmas.

Guna jalin kemitraan dengan warga dan mewujudkan Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam pengabdiannya terhadap masyarakat Bangsa dan Negara.

Dalam dialogisnya kepada warga setempat yang dijumpai saat itu guna menciptakan Kamtibmas dan memberikan rasa aman warga di wilayah Plupuh Sragen.

Selanjutnya patroli sambangi warga, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dan sampaikan pesan kamtibmas dalam sambangnya kepada warga binaan yang dijumpai.

Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, memberikan himbauan melalui Ka SPKT agar disampaikan kepada anggota untuk melaksanakan patroli malam hari, guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Kegiatan preventif dan preemtif guna pencegahan gangguan kamtibmas. Melalui patroli malam hari sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Demikian giat patroli malam hari dilaksanakan secara rutin dan diharapkan agar warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Plupuh Sragen.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.