Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalin Keakraban, Polisi Tangen Sragen Hadiri Acara Halal Bihalal Warga

1 min read

Sragen – hari ini Kamis (6/6/2019) Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Joko Priono mewakili Kapolsek Tangen hadiri kegiatan halal bihalal warga dukuh Gilis Desa katelan dalam menyambut Hari Raya Idul fitri 1440 H.

Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus untuk menjalin keakraban bersama warga masyarakat . dalam kegiatan tersebut, Brigadir joko Priono yang memang juga asli warga desa Katelan, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga dukuh gilis, atas sinergitas nya selama ini dalam mendukung Polri untuk menciptakan situasi wilayah agar selalu aman kondusif.

“Kami mewakili Polsek tangen berharap sinergitas warga Dukuh Gilis bersama Sektor Tangen terus terjalin demi terciptanya wilayah yang aman” demikian ujar Brigadir Joko Priono kepada Bapak Nano (36) warga dukuh gilis yang juga kebetulan perangkat desa Katelan.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH memang sangat diharapkan polisi khususnya bhabinkamtibmas mau terjun langsung ke masyarakat menjalin keakraban, apalagi pada momen lebaran saat ini. “ Semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, bisa semakin mendukung tugas-tugas Polri ke depan” demikian ujar kapolsek.

erwin susetya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.