Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalin Keakraban Patroli Dialogis yang Dilakukan Waka Polsek Sukodono Polres Sragen di Lingkungan Persawahan Desa Bendo

1 min read

Sragen- Patroli dialogis Ipda Suyana, S.E. Waka Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah, menyambangi dan berdialogis dengan para petani yang sedang memanen hasil bercocok tanamnya, di persawahan Desa Bendo, Kamis (29/08/2019).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para petani yang sedang membuat sumur dalam untuk irigasi persawahan, kegiatan ini juga sebagai bentuk atensi perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi, S.Sos, M.M., supaya saat anggota tugas patroli menyempatkan dialogis dengan warga yang bisa ditemui, guna menyampaikan himbauan kamtibmas demi terjaganya situasi wilayah yang relatif kondusif selama ini.

Dalam kesempatan dialogis dengan para petani, Ipda Suyana, S.E. Waka Polsek Sukodono menyarankan supaya dalam membuat sumur dalam harus sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan.

“jangan sampai mengambil sumber air dangkal, karena dapat merusak suber mata air sekitar, mengingat lingkungan persawahan yang dekat dengan pemukiuman penduduk.

“selain itu Ipda Suyana, S.E. Waka Polsek Sukodono menyarankan supaya dalam membuat sumur dalam harus berhati hati karena lokasi dekat dengan jalan raya.

Mendapat himbauan dan perhatian dari petugas, Sudarto selaku pemilik sawah merasa senang karena sudah di kunjungi oleh petugas patroli dari Polsek Sukodono. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.