Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jalan Semrawut Anggota Polsek Sukodono Atur Lalu Lintas Di Depan Pasar Sukodono

1 min read

Sragen –  Menjaga lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sukodono agar tertib dan lancar, Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Bambang Erwadi ,S.Sos, M.M. melalui Aipda Budi S., melaksanakan kegiatan pengaturan di depan pasar Sukodono, Selasa, (02/07/2019),

Pengaturan lalu lintas adalah bentuk wujud Polri dalam menjaga agar arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sukodono tetap lancar terutama pada saat hari pagi hari yang mana banyak sekali pengguna jalan ataupun para pedagang yang akan ke pasar sukodono.

Selain melaksanakan pengaturan Aipda Budi S. Juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan kamtibselcarlantas kepada petugas parkir, selain fokus kepada kendaraan yang di parkir Aipda Budi S. Juga menegaskan agar senantiasa menata kendaran dengan rapi sehingga tidak mengganggu jalan utama, selain itu pra petugas parkir juga harus senantiasa waspada hati-hati terhadap orang yang menitipkan dan mengambil kendaraan jangan sampai tertukar apalagi di curi. Pesan Aipda Budi S.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K. Melalui Aipda Budi S. berpesan kepada para pengunjung pasar Sukodono, agar senantiasa selalu guyub rukun terhadap sesama masyarakat terlebih kepada masyarakat yang berbeda agama dan keyakinan jangan mudah terprovokasi atau percaya dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian.

Atas kegiatan pengaturan jalan yang dilsanakan oleh Aipda Budi S. Bapak Sutar selaku pengujung pasar sukodono merasa senang dan berterimakasih karena telah dibantu menyeberangkan dan mengatur jalan oleh pak Polisi” tuturnya. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.