Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jaga Toleransi Antar Umat Beragama Kapolsek Tanon Sragen Menerima Bingkisan Lebaran Dari Pengurus Gereja Santho Cristhoporus Desa Gawan.

2 min read

 

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH mendapat Bingkisan Lebaran dari Romo Ignatius Hadiyanto,Romo Gereja Santho Cristhoporus di Dukuh Ngamban Desa Gawan Kecamatan Tanon,
Selasa(11/06/2019).

Untuk Menjalin Silaturahmi dan kemitraan antara Tokoh Agama dengan Polri Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH mendapatkan Bingkisan Lebaran dari Romo Ignatius Hadiyanto Pengurus Gereja Santho Cristhoporus Desa Gawan Kecamatan Tanon.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- 1 Aiptu Susanto mengucapkan terimakasih kepada Romo Ignatius Hadiyanto beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Polsek Tanon. Mudah -mudahan ini semua bisa menjadi sarana penyambung silaturahmi dan kemitraan sekaligus ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,sehingga situasi kamtibmas diwilayah Tanon tetap kondusif selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Selanjutnya Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- 1 Aiptu Susanto berpesan kepada Romo Ignatius Hadiyanto agar senantiasa ikut mengarahkan Jemaatnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama sekaligus mencegah peredaran miras dan narkoba serta menangkal berita – berita Hoax yang tujuannya untuk memecah – belah persatuan dan kesatuan.

Selanjutnya Romo Ignatius Hadiyanto selaku Pengurus Gereja Santho Cristhoporus Desa Gawan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga setiap kegiatan peribadatan berjalan lancar.

DI akhir kegiatan ini AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- 1 Aiptu Susanto berharap kepada seluruh Jemaat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian selama bulan mudik lebaran,karena pada mudik lebaran aktifitas masyarakat meningkat dan kejahatanpun seperti biasa juga meningkat.Untuk itu apabila masyarakat meninggalkan rumah agar semua pintu dan jendela dikunci,matikan semua sumber api,cabut selang tabung gas agar tidak terjadi kebakaran maupun kejahatan yang lain.
(Samino Humas Tanon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.