Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Jaga Suasana Kondusif, Polisi Mondokan Sragen Berikan Pengamanan Pertandingan Pembukaan Sepak Bola di Kedawung

1 min read

Sragen – Personil Patroli Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah memberikan pengaman pertandingan sepak bola dalam Rangka HUT RI yang Ke 74 di Kecamatan Mondokan pada Kamis (08/08/2019).

Pada pertandingan pembukaan tersebut, berlaga dua tim kesebelasan yakni Gemantar FC dengan Pare FC yang berlangsung di lapangan sepak bola Kedawung.  Aiptu Warsino sebagai Bhabinkamtibmas setempat menghimbau kepada para pengunjung supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola.

Kemudian tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras atau mabuk-mabukan, serta berhati-hati dengan barang bawaan. Dalam pertandingan pembuka tersebut, dimenangkan oleh tim kesebelasan Pare FC dengan skor 6-5. Selama pertandingan berlangsung, semua berjalan aman dan Kondusif.

Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel yang terlibat pengamanan kompetisi pertandingan sepak bola untuk melihat secara cermat potensi konflik yang ada. “Petugas kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton suporter, pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.