Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ini Yang Dilakukan Polsek Tangen Sragen Jelang Subuh

1 min read

Sragen – hari Kamis (20/6/2019) dini hari menjelang subuh, personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah  Aiptu edi sulistyono  bersama anggota yang piket malam melaksanakan patroli di area pasar janglot tangen, untuk memastikan situasi aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dalam patroli, anggota polsek menggunakan KBM Strada backbone, dan berjalan lambat sambil memantau situasi pasar yang mulai ramai dengan pedagang sayuran.  karena saat itu adalah hari pasaran, anggota polsek tangen Aiptu Edi sulistyono sempatkan diri untuk turun dari mobil dinas agar bisa melaksanakan kegiatan dialogis dengan pedagang yang sudah membuka lapaknya di pinggir jalanan pasar tangen.

Dalam dialogisnya Aiptu Edi sulistiono berikan himbauan agar mereka para pedagang meningkatkan kewaspadaan saat malam hari baik dalam perjalanan maupun saat transaksi keuangan agar jangan sampai menjadi korban uang palsu.   ” Terima kasih Pak sudah diingatkan” jawab Salah satu pedagang.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK yang diwakili  Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, memang telah menjadi ketetapan agar setiap anggota yang Piket malam harus terus aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya tempat keramaian seperti halnya area pasar. Semoga himbauan yang diberikan bisa memberikan Efek positif dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Polsek tangen

( mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.