Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ini Berkah Ramadhan, Pengendara di Sragen Dapat Tajil Gratis dari Kapolres Sragen

1 min read

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy dan sejumlah pejabat utama Mapolres bagikan takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan di jalur jalan raya Sukowati, alun alun Sragen, Sabtu (25/05/2019).

“Kegiatan ini dilakukan Kapolres dengan pembagian takjil gratis kepada para pengemudi. Kegiatan ini pula untuk bersilaturahmi, berbagi berkah di bulan ramadhan, “ ujarnya, sore kemarin.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di jalan raya sukowati, simpang empat alun alun sasono langen putro Sragen. Membagikan sebanyak 200 tajil kepada pengendara.

 

” Alhamdulillah takjil yang kita sediakan cepat sekali habis. Para pengendara mengapresiasi kegiatan sosial yang kita laksanakan, dengan ungkapan terimakasih untuk Polisi,” ujarnya lagi.

Kapolres berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan bagi seluurh warga Sragen. Masyarakat juga di harapkan tak terprovokasi akan berita hoax yang beredar di media sosial.

 

Bulan ini, marilah kita fokus beribadah, berbagi berkah dan jalin silaturahmi, terlebih mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar, “ pungkasnya.

(Humas Polres Sragen)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.