Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

HUT Bhayangkara Ke 73 di Polres Sragen; Kapolres Adakan Anjangsana Dua Anggota Polri

1 min read

Sragen –   Anjangsana dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, di selenggarakan Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan, Selasa (18/06/2019) siang.

Anjangsana ini khusus mengunjungi  dua tempat, yakni Kombes Pol isi purnawirawan Drs. Sarbini dan AKBP Beny Rudy Sugiarto di kampung Krapak dan kampung Wodoro Sragen Wetan. Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen, diikuti Wakapolres dan para pejabat utama Mapolres.

 

“ Anjangsana ini mengawali kegiatan hari ulang tahun Polri yang ke 73 tahun 2019. Ada dua sasaran anjangsana kita, yaitu di kediaman Kombes Polisi purnawirawan Drs. Sarbini di kampung krapyak wetan sragen kota, dan di kediaman AKBP Beny Rudy Sugiarto di kampung Wodoro Sragen Wetan. AKBP Beny ini masih aktif menjadi anggota Polri, namun kondisinya sudah lama sakit, jadi perlu kita berikan perhatian khusus, agar beliau cepat sembuh, “ terang Kapolres usai menggelar anjangsananya.

 

“ selain untuk bersilaturahmi, anjangsana ini juga untuk memberikan cinderamata, tanda perhatian kami di hari ulang tahun untuk Polri. Dan mendoakan agar beliau cepat di berikan kesembuhan. Hal ini, agar makna hari ulang tahun bhayangkara ke 73, dapat pula di rasakan oleh beliau yang saat ini tengah menghadapi cobaan sakit, “  tambahnya lagi.

 

Sementara itu, dalam pantauan media, baik Kombes Pol isi purnawirawan Drs. Sarbini dan AKBP Beny Rudy Sugiarto, keduanya telah lama menderita sakit, dan masih dalam proses perawatan kesehatan. Saat menyambut kadatangan Kapolres bersama rombongan, beliau nampak duduk di atas kursi roda.

 

(ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.