Tue. Dec 15th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Himbauan Polsek Tangen Sragen kepada Pedagang Pasar

1 min read

Sragen – Dalam upaya pantau wilayah dengan patroli sepeda motor dinas, Brigadir Joko Priono personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah singgah pada sebuah lapak penjual jam tangan di pinggir Pasar Tangen, untuk memberikan himbauan waspada dan antisipasi uang palsu, hari kamis (14/6/2019)

Mensikapi situasi adanya kasus peredaran uang palsu, sehingga anggota Polsek Tangen ketika patroli bersepeda Motor, sempatkan diri untuk memberikan himbauan antisipasi cegah uang palsu kepada seorang penjual jam tangan di lapak depan pasar tangen. “Mas mohon untuk selalu waspada jangan sampai menerima pembayaran tapi pakai uang palsu, karena ini bisa sangat merugikan. kalau ada yang mencurigakan segera lapor Polsek Tangen” demikian kata Brigadir Joko Priyono kepada Warto (35) warga desa dukuh, penjual jam tangan tersebut.

Selaras dengan Perintah Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, memang diperintahkan agar anggota tidak bosan untuk mengingatkan warganya jangan sampai menjadi korban peredaran uang palsu. Dengan selalu waspada dalam setiap menerima uang, peredaran uang palsu bisa di eliminer.

(mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.