Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Himbauan Polisi Tangen Sragen Pada Toko Indomart

1 min read

Sragen– Personil Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Surono melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran toko modern Indomart di perempatan tangen , sabtu (8/6/2019)

Kebetulan piket siang saat itu, Aiptu Surono memang sengaja melaksanakan patroli dialogis, sebagai upaya menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat. Harapannya ini merupakan wujud pelayanan prima Polsek Tangen dalam memberikan rasa aman dan nyaman apalagi dalam suasan lebaran. Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH mengatakan bahwa kegiatan sambang ke indomaret dan objek vital adalah wujud menjaga kamtibmas lingkungan di kecamatan Tangen.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan dan dalam Indomaret dapat mencegah terjadi aksi kejahatan. Hal ini juga memudahkan pemilik Indomaret untuk memantau Indomaretnya dan di sekelilingnya. Ia juga mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi.

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomaret,” ujar Aiptu Surono kepada salah satu pegawai toko. Menurut Kapolsek Tangen, bahwa Patroli tersebut sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian, Ini juga sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan toko modern maupun disekitar toko tersebut.

(mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.