Sat. Aug 1st, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Himbauan Kamtibmas Dan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Masaran Sragen Ke Tukang Parkir

2 min read

Sragen – Tukang parkir di rumah makan Bakmi Jowo di sambangi Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Didik Hendriyanto untuk sampaikan himbauan kamtibmas serta adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan. Sabtu (01/08/2020).

Suwarno yang merupakan tukang parkir di depan rumah makan Bakmi Jowo yang berlokasi di dukuh Masaran kulon desa Jati kecamatan Masaran mendapat himbauan dan pesan kamtibmas dari Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran, tukang parkir yang harus bekerja ekstra keras untuk menjaga barang milik orang lain berupa mobil maupun sepeda motor yang di tinggal ke dalam rumah makan Bakmi Jowo.

Dalam mengawasi kendaraan, tukang parkir harus jeli dan teliti jangan sampai barang milik pengunjung rumah makan barangnya di ambil oleh orang lain tanpa seijin pemiliknya dan apabila menemui hal hal yang mencurigakan segera telpon ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110.

Jangan sampai tukang parkir di rumah makan Bakmi Jowo teledor di tinggal pergi tanpa ada pengawasan yang jelas, hanya mengambil jasa uang parkir saja, harus benar benar di jaga, jangan sampai di tinggal kemana mana sehingga bisa mengundang pelaku kejahatan.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melalui Kapolsek Masaran Kompol Agus Taruno, S.H. secara terpisah menyampaikan agar memerintahkan personil Polsek Masaran pada saat melaksanakan patroli agar sambang dan dialogis ke warga masyarakat di wilayah masaran guna menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas serta cegah penyebaran virus corona.

Dalam dialogis dengan petugas parkir, Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran berkesempatan menyampaikan menyikapi situasi di tengah pandemi covid19 mari laksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan, mari kita bersama sama ikuti anjuran pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.