Fri. Jan 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Himbau Warga Tidak Terprovokasi Adanya Surat edaran Hoax Oleh Bhabinkamtibmas Di PPAT Plumbungan Kerangmalang Sragen

2 min read

 

Sragen-Dalam rangka menjaga kondusifitas Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Udi Isdiyanto bersama anggota, melaksanakan patroli sampaikan himbauan kepada warga terkait surat edaran permohonan bantuan untukku HUT RI Ke-74 yang tidak benar / HOAX, maka dilaksanakan penggalangan dan berikan himbauan kepada warha guna antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (10/8/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek AKP Mujiono, S.Sos, MH menekankan agar dilaksanakan patroli dan sambang di pemukiman penduduk, obyek vital yang pastinya banyak kerawanan, gangguan kamtibmas seperti pencurian dan yang lainnya.

Pada hari Sabtu (10/8) sekira pukul 10.30 wib sampai selesai Personil Intelkam dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang telah melaksanakan giat penggalangan dan Baket (bahan keterangan) tentang adanya surat edaran permintaan sumbangan untuk kegiatan HUT RI ke 74 yang mengatasnamakan Pemda Kab. Sragen yang mana surat tersebut tidak benar dan Hoax

Adapun sasaran penggalangan, Shorum Mobil Sumber Makmur Al.Jl.Kartini Dk.Bulak Asri Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang Kab. Sragen, Pemilik Pk.Tri, disampaikan himbauan agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi.

Yang kedua sambang ke SPBU Gumantar Al.Dk.Gumantar Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang Kab. Sragen. Staf SPBU Gumantar Ibu Sri, disampaikan himbauan agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi.

Yang ketiga sambangi Toko Bangunan Lancar Jaya Al.Kp. Bangun Asri Rt 15 /05 Plumbungan Kec. Karangmalang Kab. Sragen. Pemilik Toko Bpk. Samsuri, disampaikan himbauan agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi.

Kemudian yang keempat sambangi Kantor Notaris-PPAT Winarish
SH. M.Kn. Jl.Kartini Kp. Teguh Jajar Kel. Plumbungan Kec. Karangmalang Kab. Sragen, disampaikan himbauan agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi.

Dan berikutnya sambangi Toko Buku dan Foto kopi Amanah, Al. Kp. Taman Asri Kel. Kroyo Kec. Karangmalang Kab. Sragen. Pemilik Bpk. Dwiyanto, disampaikan himbauan agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi.

Selanjutnya yang terakhir sambang ke Toko Kelontong Dk. Pucung Ds. Jurangjero Kec. Karangmalang Kab. Sragen. Pemilik Bpk.Edy P, disampaikan himbauan agar selalu waspada dan tidak mudah terprovokasi.

“Dengan hasil penggalangan sampai saat ini di wilayah Kec. Karangmalang belum diketemukan adanya surat edaran yang di maksud.” Ujar Bhabinkamtibmas

“Memberikan himbauan agar para pengusaha dan Warga masyarakat wilayah Kec. Karangmalang apa bila ada surat edaran yang di maksud agar segera menginformasikan ke Polsek Karangmalang.” pungkasnya

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.