Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Himbau Kepada Karyawan, Wakapolsek Kedawung Sragen Pimpin Patroli Toko Emas

1 min read

Sragen-Untuk mengantisipasi aksi kejahatan di siang hari, Anggota patroli Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang dipimpin Wakapolsek IPDA Tri Maryono melaksanakan Patroli sambang dan dialogis ke Toko emas Bimoseno yang berlokasi di Pasar Jambangan Desa Celep Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Kamis(5/9/2019).

Tampak terlihat Wakapolsek Kedawung IPDA Tri Maryono bersama anggota menghimbau kepada penjaga Toko Emas agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

” Saat ada orang yang datang ke toko untuk dikenali ciri-cirinya, dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera hubungi Polsek Kedawung,” ucapnya.

Wakapolsek juga mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar wilayah hukum senantiasa aman,  demikian juga patroli dialogis dan himbauan kamtibmas yang wajib dilakukan oleh anggota saat dilapangan guna berikan pesan waspada kepada masyarakat, ungkapnya.

“kami akan senantiasa memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kedawung diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital, tidak hanya toko emas Perbankan dan Perkantoran lainnya juga kami patroli”terang Wakapolsek.

Di tempat terpisah Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memprioritaskan patroli dan pengamanan pada pertokoan emas, khususnya pada siang hari saat ramai pembeli dan transaksi keuangan meningkat.

“Kejahatan di toko emas, bisa dengan penipuan, sembunyi-sembunyi, dan bisa dengan terang-terangan (perampokan). Dan semuanya kami antisipasi,” ucapnya.

“Kegiatan patroli Polsek ini meningkatkan rasa aman bagi kami dalam menjalankan kegiatan,” tuturnya

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.