Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Hari Raya Idul Adha, 26 Ekor Kambing Kurban Diserahkan Kapolres Sragen Untuk Warga

1 min read

Sragen –  Lima ekor sapi dan sepuluh kambing di sembelih pada momentum Hari Raya Idul Adha di Polres Sragen. Daging kelima ekor sapi tersebut, selanjutnya di bagikan kepada masyarakat, dan seluruh personil mapolres, sedangkan sepuluh kambing langsung di berikan kepada ponpes di sragen, Minggu (11/08/2019) pagi.

Selain dari jumlah itu, sehari sebelumnya, Sabtu (10/08/2019), Kapolres di dampingi Kapolsek Miri AKP Marsidi dan Bhayangkari, juga menyerahkan hewan kurban berupa 16 ekor kambing kepada masyarakat kecamatan Miri Sragen. Hewan Kurban itu langsung di serahkannya kepada warga, dengan diawali upacara penyerahan hewan kurban bertempat di halaman Mapolsek Miri.

 

Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan, berharap Idul Adha tahun ini bisa menjadikan anggota Polri sebagai tauladan dengan menjalankan tugas dan kewajibannya dengan ikhlas. Harapan tersebut diucapkan usai memimpin apel pelaksanaan pemotongan  hewan kurban di lapangan mapolres.

 

“Makna idul adha kali ini adalah sebagai bentuk sosial kita kepada sesama dan keikhlasan bagi anggota Polri dalam menjalankan tugasnya,” ucap kapolres.

 

 

“Alhamdulilah jumlah hewan kurban terdiri dari 5 ekor sapi dan 26 ekor kambing,yang sebagian jumlahnya telah kami sosialisasikan ke masjid-masjid di wilayah Sragen ini. Semoga Idul Adha ini bisa dimaknai agar menjadi pribadi lebih baik lagi,mengabdi pada Bangsa ,Negara dan juga masyarakat,” pungkas Kapolres.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.