Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Hampiri Segerombolan Warga Nongkrong, Polsek Gesi Sragen Tandaskan Jangan Ada Miras dan Narkoba

1 min read

Sragen-Ka SPK Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Hartoyo bersama anggota malam hari melaksanakan patroli di seputaran wilayah Desa Blangu Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Kamis (13/6/2019).

Di tengah menyusuri Dukuh Wahyu patroli kemudian berhenti di depan rumah salah satu warga setempat Pak Dullah yang tengah nongkrong bersama warga lain, lantas Ka SPK pun mengimbau kepada mereka supaya tidak mengkonsumsi minuman keras / miras apalagi narkoba karena tidak hanya mengakibatkan kerugian diri sendiri tetapi juga orang lain seperti keluarga.

“Jangan sekali-kali mengkonsumsi miras apalagi ingin tahu dengan mencoba ingin tahu tentang narkoba karena bisa dijerat oleh pasal tertentu, ingatlah keluarga, ingatlah masa depan Bapak sekalian masih panjang maka dari itu hati-hatilah dalam pergaulan,” tandas Kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Gesi tersebut adalah seperti yang menjadi penekanan dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK adalah sebagai upaya guna menjadikan setiap wilayah di Gesi bebas miras dan narkoba.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.