Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Janah Bersama Bupati, Ini Pesan Kapolres Sragen

2 min read

Sragen –  Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan hadiri acara Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Nurul Janah Kedawung Kidul. Safari ramadhan di prakarsai Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati beralamat di Desa Pelemgadung, Karangmalang. Senin (20/05/2019).

Nampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno, Kepala Kemenag, Kepala Baznas, Muspika, dan Warga masyarakat setempat.

 

Acara di gelar menjelang lebaran, mendengarkan pesan Bupati, saat menyampaikan pesan dari Bank Indonesia (BI), dimana pesannya berisi himbauan agar masyarakat dapat bijaksana saat membeli keperluan lebaran seperti sembako atau bahan pokok lainnya.

 

“Sak madyo mawon. Karena permintaan banyak, dan stoknya terbatas sehingga membuat harga-harga naik. Monggo bapak ibu, nanti kalau belanja keperluan lebaran seperlunya saja jangan berlebih-lebihan.” pesan Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan bahwa pada tanggal 27 September tahun ini ada sekitar 167 desa di Kab. Sragen yang melaksanakan Pilkades secara serentak. Oleh sebab itu, pihaknya berpesan kepada masyarakat agar memilih calon kepala desa (kades) yang kredibel dan track record nya baik.

 

“Jangan mudah terpancing dengan serangan fajar yang nanti dilakukan oleh calon kades, satu suara jika tidak didasari hati nurani hasilnya tidak akan baik.” tegas Bupati.

 

Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno dalam tauziahnya menceritakan tentang para Sahabat Nabi Muhammad SAW yang meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah dan berharap agar masyarakat Sragen pada umumnya bisa meneladani kehidupan Rasulullah dan para sahabatnya.

 

Sementara Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas Kab. Sragen, “Tentu itu semua berkat doa dan kerjasama dengan masyarakat.” jelasnya.

 

Pihaknya juga mengingatkan untuk tidak teledor dimanapun berada khususnya saat meninggalkan rumah.

 

“Barang-barang yang ada dirumah sebaiknya disimpan ditempat yang paling aman, terus misal kalau lagi belanja di pasar atau toko jangan lupa kunci motornya dan jaga barang-barang berharga yang dibawa seperti dompet atau hp.” pesan Kapolres. Sumber; sragenkab.go.id

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.