Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Hadiri Pelepasan Siswa Kelas III SMK 1 Gemolong Tahun Pelajaran 2018 /2019 Wakapolsek Gemolong Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen- Hadiri Pelepasan Siswa Kelas III SMK 1 Gemolong Tahun Pelajaran 2018 /2019 Wakapolsek Gemolong Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas

Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Saroso Hadi Sucipto, S.H. Dan satu anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Margono mewakili Kapolsek gemolong menghadiri kegiatan Pelepasan Siswa kelas III SMK 1 Gemolong Tahun Pelajaran 2018 /2019 bertempat di Halaman SMK 1 Gemolong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Gemolong, Kepala Desa Tegaldowo Bpk Sutiyo, Kasi kesra Kec. Gemolong Ibu
Indarti, Bhabinsa Koramil gemolong pelda Yono dan Kapolsek gemolong yang di wakili Waka Polsek gemolong serta satu anggota Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Margono, Tamu undangan lebih kurang 600 orang dan Siswa siswi Kelas III sebanyak  293 siswa .

Dalam sambutanya Wakapolsek Gemolong Ipda Saroso Hadi Sucipto, S.H. Memberikan himbauan kepada siswa-siswi dan tamu undangan agar selalu taat rambu lalu lintas dan selalu gunakan kelengkapan saat berkendara selain kelengkapan juga buat menjaga keselamatan saat berkendara.

Tak lupa Wakapolsek menyampaikan kepada siswa siswi dengan maraknya kenakalan remaja menghimbau supaya kedepan agar bisa lebih berhati hati dalam bergaul dan menghindari hal negatif, dan juga jangan sampai kenal dengan narkoba, miras dan obat – obatan terlarang.

Di akhir sambutan Wakapolsek juga menghimbau dan memberikan motivasi kepada siswa siswi supaya kedepan bisa menentukan pilihan masing masing dengan berhati hati dan semoga tersemoga dengan adanya pelepasan ini kedepan mempunyai pemikiran yang lebih dewasa serta tercapai cita-cita dan angkatan 2018/2019 menjadi orang sukses.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.