Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Guna Antisipasi Tindak Pidana Polsek Kedawung Sragen Lakukan Patroli Dialogis

1 min read

Sragen-Sebagai bentuk upaya mengantisipasi tindak kejahatan jalanan Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah melalui Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Minggu(25/8/2019).

Kegiatan patroli dilakukan oleh anggota yang dipimpin Aipda Sadono dan Aipda Suharsono.

Yang menjadi sasaran tempat patroli dialogis di seputaran Dukuh Jambangan Desa Celep Kecamatan Kedawung, adalah tempat-tempat yang rawan/sering terjadi aksi tindak pidana.

Patroli dialogis ini juga sebagai ajang untuk Polsek Kedawung bersilahturahmi dengan warga yang ditemui pada saat patroli, serta untuk meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan juga menghimbau untuk sama-sama menjaga kemanan supaya terciptanya desa yang bebas dari aksi kejahatan.

Menurut Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH, patroli dialogis ini merupakan bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polsek Kedawung kepada masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, sehingga membuat masyarakat merasakan dampak dari patroli dialogis ini.

“Dengan kegiatan-kegiatan patroli yang dilakukan oleh para anggota, kami dari Polsek Kedawung berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di Kecamatan Kedawung dan sekitarnya, dengan harapan semoga semakin memberikan ketenangan, keamanan dan kenyamanan,”pungkas AKP Bambang Susilo, SH.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.