Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Giat Religi Polsek Mondokan Membersihkan Masjid

1 min read

Sragen – Hari Senin (1/7/2019) Polsek Mondokan Sragen menggelar bhakti religi. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira SH menyampaikan kegiatan hari ini adalah bhakti religi yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 09.30 wib ditempat yang telah ditentukan.

“Personel Polsek Mondokan disebar di tempat-tempat ibadah antara lain di masjid At Taqwa di Dukuh Buras Rt 12 Desa Sono Kecamatan Mondokan,” jelas Kapolsek Mondokan saat memimpin apel keberangkatan.

Salah satu warga Suyatno mengatakan kegiatan ini sangat positif dan mengapresiasi kinerja bapak-bapak polisi Mondokan dan berterimakasih banyak telah membersih masjid semoga polri semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Mondokan menambahkan selain membantu masyarakat membersihkan masjid kegiatan seperti ini bertujuan sebagai alat sarana untuk mempererat tali silatuhrahmi dan kekeluargaan dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah. Kegiatan ini dalam rangka HUT Polri yang ke 73 th 2019.

(deddy)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.