Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Giat Olahraga Bersama Dan Perayaan Ulang Tahun Anggota Polri, ASN dan Bhayangkari Polres Sragen Di Dayu Park Karangmalang

2 min read

 

Sragen-Kepala Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Mujiono, S.Sos, MH bersama anggota ikut memeriahkan giat Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 dan Hari Ulang Tahun Keluarga Besar Polres Sragen tahun 2019, Selasa (13/8/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek AKP Mujiono, S.Sos, MH menekankan agar dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan Soliditas Internal guna mendukung program Commander Wish Kapolri.

Pada hari Selasa (13/8) sekira pkl. 06.30 s/d 10.50 wib telah dilaksanakan giat Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 dan Hari Ulang Tahun Keluarga Besar Polres Sragen tahun 2019 untuk Memelihara dan Meningkatkan Soliditas Internal guna mendukung program Commander Wish Kapolri yang bertempat di Obyek Wisata Ndayu Park, Dk. Gembong Rt. 08 Ds. Saradan, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen.

Asapun yang hadir dalam giat tersebut, AKBP Yimmy Kurniawan, SIK MH MIK (Kapolres Sragen), Ny. Lisa Yimmy Kurniawan (Ketua Cabang Bhayangkari Sragen), Kompol Saprodin, SH MH (Waka Polres Sragen), Para Kabag dan Kasat Polres Sragen, Para Kapolsek se-jajaran Polres Sragen dan Ketua Ranting Bhayangkari se-jajaran Polres Sragen.

Dan dalam giat tersebut diikuti oleh anggota Mapolres Sragen, Anggota Polri dan ASN yang merayakan Hari Ulang Tahun pada Bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus dan Bhayangkari Polres Sragen yang merayakan Hari Ulang Tahun pada bulan Mei, Juli, Juli dan Agustus.

Dalam acara tersebut diawali dengan apel Pagi, Sambutan dan arahan Kapolres Sragen, Do’a, Jalan Sehat, Pemotongan kue ultah, Pembagian handuk dan kue, Ramah tamah dan selanjutnya acara perlombaan dan hiburan, seperti Lomba sepeda, Lomba tangkap bebek, Lomba bakiak dan Lomba balap karung.

Sambutan dan arahan AKBP Yimmy Kurniawan, SIK MH MIK (Kapolres Sragen), mengucapkan selamat datang kepada anggota Polri Polres Sragen yang merayakan Hari Ulang Tahun, anggota ASN Polres Sragen yang merayakan Hari ulang Tahun dan Bhayangkari Polres Sragen yang merayakan Hari Ulang Tahun di Obyek Wisata Ndayu Park.

Pada hari ini anggota Polri, ASN dan Bhayangkari Polres Sragen yang merayakan Hari Ulang Tahun pada bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus sejumlah 648 orang.

Pada hari ini kita akan melaksanakan dua kegiatan perayaan yaitu perayaan memperingati Hari Ulang Tahun Keluarga Besar yang merayakan ulang tahun pada bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus dan perayaan memperingati Hari Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 yang diwarnai dengan melaksanakan berbagai perlombaan.

Sebagai Keluarga Besar kita mendo’akan semoga keluarga kita yang belum benar kita do’akan agar kejalan yang benar, adapun anggota Polres Sragen baik Polri, ASN serta Bhayangkari yang merayakan Hari Ulang Tahun pada bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus 2019 sejumlah 648 orang.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.