Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Gempar Penemuan Korban Gantung Diri di Bawah Jembatan Tol Sragen, Polsek Ngrampal Gelar Evakuasi

2 min read

Sragen –  Penemuan seorang pria tewas gantung diri di bawah jembatan over pass Jambu, tepatnya di Dukuh Jambu Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Sragen cukup menggemparkan. Jasad pria yang sudah tak bernyawa ini, di temukan seorang pencari rumput warga setempat, Minggu (09/06/2019) pagi pukul 09.00 Wib.

 

Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan menyatakan bahwa sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas tewasnya pria dengan cara gantung diri di bawah jembatan over pass tol Solo Kertosono, tepatnya di Dukuh jambu Ngrampal Sragen.

 

Jasad Pria tersebut, setelah di selidiki kemudian di ketahui bernama Deni Suryo Hartanto, (32) beralamat di jalan Manggar Damai Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kaltim, yang saat ini berdomisili di Dukuh Jambeyan Rt. 15, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang Sragen.

 

“ Benar bahwa saat ini kita selesai melakukan evakuasi jasad korban gantung diri di bawah jembatan over pass Tol, tepatnya di Dukuh Jambu Desa Kebonromo kecamatan Ngrampal Sragen. Setelah kita lakukan penyelidikan, kemudian kita ketahui identitas korban. Dari hasil penyelidikan, korban di pastikan meninggal akibat gantung diri. di tubuhnya tidak di temukan tanda penganiayaan, “ ujarnya.

 

“ Korban adalah warga Kalimantan Timur yang berdomosili di Gondang Sragen. Saat itu jasad korban di temukan oleh Joko Supriyanto yang tengah menacri rumput di seputaran jembatan over pass tol. Ia kemudian memberitahukan kejadian itu kepada istrinya Sri Kamtini dan warga setempat. dan tak lama kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek, untuk di lakukan penyelidikan dan evakuasi, “ tambah Kapolsek.

 

Sementara dari lokasi penyelidikan, korban di temukan telah tewas dengan cara gantung diri menggunakan tali terbuat dari kawat sepanjang 6.5 meter. Belum di ketahui secara pasti penyebab kenekatan korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

 

Petugas juga tidak mendapati luka akibat penganiyaan pada tubuh korban. Saat ini, jasad korban di serahkan kepada pihak keluarganya, di Dukuh Jambeyan Desa Bumiaji Kecamatan gondang Sragen untuk di makamkan.

 

(ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.