Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Gelar Giat Bakti Religi, Polsek Plupuh Sragen Bersihkan Masjid

1 min read

Sragen – Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah beserta jajaran melaksanakan bakti religi di Masjid Nurjanah Desa Somomorodukuh Kecamatan Plupuh Sragen dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dengan cara melakukan bersih-bersih di dalam dan sekitar pekarangan masjid, Minggu (30/06/2019).

Informasi dihimpun dari Humas Polsek Plupuh menyebutkan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, diikuti seluruh personil Polsek Plupuh.

Pada kegiatan tersebut anggota Polsek Plupuh disambut hangat pengurus Masjid Nurjanah dan seluruh masyarakat sekitar masjid dan para jamaah masjid.

Dengan penuh semangat polisi yang berseragam lengkap ini dengan ikhlas tidak sungkan mengambil sapu dan alat pel untuk membersihkan lantai masjid. Beberapa anggota polsek lainnya juga terlihat membersihkan kaca masjid dan memotong rumput yang tumbuh di pekarangan masjid.

Dalam kesempatan itu pengurus masjid dan warga sekitar masjid juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran karena dengan penuh semangat membersihkan dalam masjid dan pekarangan masjid, kami di sini juga sebagai masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi.

“Giat bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Plupuh dengan masyarakat Plupuh serta mengembalikan rasa simpatik dan kepercayaan masyarakat kepada instansi polri demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” sebutnya.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.