Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Geger Warga Masaran Sragen Gantung Diri, Kapolsek; Tubuh Korban Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

2 min read

Sragen –  Kejadian orang gantung diri di Dukuh wates Desa Sidodadi Kecamatan Masaran Sragen langsung menggemparkan warga di Dukuh Wates Rt.31 , Desa sidodadi Kecamatan Masaran Sragen. Korban Sugiyem (76) di temukan anaknya Sutiman (41) telah tewas tergantung pada blandar antara kandang kambing dan rumah korban, Minggu (19/05/2019).

Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Taruno mengatakan dalam keteraangannya mewakili Kapolres Sragen, Korban pertama kali di ketahui oleh Sutiman  tergantung di kayu blandar antara kandang kambing dan rumah pukul 23.00 Wib.

 

Peristiwa bermula ketika Sutiman berencana akan mencari ibunya Sugiyem yang tiba tiba tidak ada di dalam kamar. “ kejadiannya pukul 23.00 Wib, Sutiman mancari Sugiyem di dalam kamar, namun tidak ada. Iapun mengira kalau Sugiyem tengah pergi ke rumah tetangganya bernama Kariman, yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun sebelum mencari Sugiyem, Sutiman terlebih dahulu berniat memberi makan kambingnya. Saat itu, ia melihat Sugiyem sudah tergantung pada seutas tali senar berwarna orange di kandang kambing, “ ujar Kapolsek.

 

Kejdaian itu membuat gempar warga setempat, lantaran Sutiman sontak mencari pertolongan para tetangga, dan sempat berteriak. Hal itu kemudian di laporkan ke Polsek, setelah di ketahui bahwa Sugiyem benar benar telah meninggal dunia.

 

Dalam pengecekannya bersama team medis puskesmas Masaran dan team Inafis Polres Sragen, dipastikan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.Kapolsek menguraikan bila kematian korban karena gantung diri.

 

Hal itu di perkuat dari keterangan pihak keluarganya, karena korban dalam beberapa bulan terakhir ini mengalami sakit, dan tidak sembuh sembuh. Sesaat sebelum kejadian itu pula, korban sempat meminta meminum obat kepada Sutiman, kemudian ia mengatakan hendak beristirahat. Hingga ia kemudian di temukan telah tewas gantung diri.

 

(Humas Polres Sragen)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.