Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dua Warga Gondang Kini Rasakan Terang Listrik, Berkat Baksos Pijar Bhayangkara Kapolres Sragen

1 min read

Sragen –  Dua warga kurang mampu di kecamatan Gondang, siang ini Sabtu (29/06/2019), menerima silaturahmi Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan bersama rombongan.

Dalam silaturahminya, Kapolres memberikan bantuan sosial Pijar Bhayangkara dalam bentuk pemasangan listrik untuk warganya yang kurang mampu.

 

“Kebetulan kami mendapatkan dua daftar warga Gondang yang kondisi ekonominya kurang beruntung dari Kapolsek. Mereka tidak mampu memasang aliran listrik di rumahnya. Dan tentu saja mereka belum pernah merasakan terangnya listrik, “ ujar AKBP Yimmy di sela sela bakti sosial pijar bhayangkara yang di pimpinnya.

 

“Dua warga Gondang tersebut diantaranya Ibu Sutini yang sudah berusia 80 tahun warga Dukuh Gondang tani desa Gondang dan Ibu Suyanti warga Dukuh Gondangbaru desa Gondang, “ tambahnya.

Bisa di bayangkan, Untuk mencukupi hidupnya, ibu Sutini dalam usianya yang sudah 80 tahun bersama suaminya, masih harus bekerja sebagai buruh serabutan. Kondisi ini kemudian memantik hati AKBP Yimmy, untuk mengulurkan tangan, dengan pemasangan listrik yang tak pernah di kenyam selama hidupnya.

 

Selain membantu pemasangan listrik, Kapolres yang hadir bersama para pejabat utamanya, memberikan pula bantuan sembako dan dana untuk pembelian token listrik selama beberapa bulan kedepan.

 

Ia berharap, bantuan ini akan membawa manfaat bagi kedua warga Gondang yang kurang mampu ini. terlebih di momen menjelang hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 di Polres Sragen.

 

“ semoga saja makna bakti sosial pijar bhayangkara menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke 73, dapat di rasakan oleh warga yang kurang mampu khususnya , dan untuk semua warga Sragen pada umumnya, “ tandasnya.

 

(ttk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.