Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dua Pelaku Penganiayaan di Gemolong Sragen Tertangkap, Tiga Lainnya Masih DPO

1 min read

Sragen – Dua orang pelaku penganiayaan , dari lima orang pelaku penganiayaan, mengkibatkan luka yang dialami oleh korban Sapto Nugroho (32) warga Dukuh Geneng Duwur Desa Geneng Duwur kecamatan Gemolong Sragen, tertangkap. Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah terus lakukan penyelidikan tiga tersangka lainnya, yang masih dalam daftar pencarian orang ( DPO), Kamis (15/05/2019).


Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan, “ pelaku sudah tertangkap dua orang. Sedangkan tiga orang tersangka lainnya dalam pencarian petugas. Perkara penganiayaan itu sendiri di laporkan Polsek Gemolong pada 15 maret 2019 kemarin, “ ujarnya.
Para tersangka yang kini masih dalam penyidikan Unit Reskrim Polsek Gemolong, mengaku melakukan penganiayaan terhadap korban Sapto Nugroho bersama lima orang, di tempat kejadian perkara jalan persawahan Dukuh bakalan Desa Peleman Kecamatan Gemolong.

Akibat penganiayaan itu, kini korban harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit Moerwardi solo, lantaran mengalami luka yang cukup serius akibat mengalami pemukulan berkali kali oleh para pelaku.

Dua tersangka yang telah berhasil di tangkap tersebut, diantaranya berinisial AS (27) warga Gemolong dan FB (27) warga Gemolong. Kapolsek pastikan, keduanya bakal di jerat dengan perkara tindak pidana secara bersama – sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang.

Saat ini tertangkap dua orang. Tiga orang tersangka lainnya yang masih dalam pencarian, dipastikan akan segera di tangkap,” papar Kapolsek.
(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.