Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dua Hari Diselidiki, Pencuri Diesel Berhasil Ditangkap Polsek Jenar Sragen

1 min read

Sragen – Pelaku pencurian sebuah diesel pompa air di tempat kejadian rumah salah satu warga bernama Paing berhasil di tangkap Polsek Jenar Polres Sragen polda Jawa Tengah, Senin (27/05/2019).

Pencurian diesel pompa air milik korban Sutar (60) warga Dukuh Sidorejo Desa Dawung Kecamatan Jenar Sragen, yang kebetulan di titipkan di rumah warga bernama Paing, di Dukuh Kedung Bulus Desa Kandangsapi Jenar,  di ketahui pertama kali oleh korban pemilik diesel saat akan mengambil cangkul di rumah Paing, Sabtu (25/05) dua hari lalu.

 

Kapolsek Jenar AKP Iptu Ali Makmun mengatakan, “ Bahwa saat membuka pintu rumah Paing, ia curiga karena pintu rumah tidak terkunci.  Iapun kemudian masuk ke rumah, dan tidak lagi melihat diesel pompa air merk Honda berkapasitas 5 PK miliknya yang di titipkan di rumah paing, “ terangnya.

 

Lantaran merasa kehilangan diesel, Sutar bertanya keberadaan mesin dieselnya kepada Paing pemilik rumah, namun di jawabnya tidak tahu. Sutar yang merasa kehilangan alat satu satunya untuk bertani itu hilang kemudian melaporkannya ke Polsek Jenar.

 

“Sabtu dua hari lalu, kejadian itu di laporkan ke Polsek. Dan melalui penyelidikan, pelaku akhirnya dapat di tangkap. Pelaku bernama Triyono alias Gowor (36) warga Dukuh Kedungbulus Desa Kandangsapi Jenar, saat ini masih dalam penyidikan unit reskrim polsek Jenar, untuk di lakukan pengembangan kasus lebih dalam, “ ungkapnya.

 

“Modusnya adalah masuk ke rumah Paing, saat sepi dan dalam keadaan tidak terkunci. Kerugian mencapai Rp 4.5 juta rupiah, “ pungkasnya.

 

(ttk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.