Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Diduga Jenuh Sakit Menahun, Warga Tangen Sragen Gantung Diri

1 min read

Sragen – Pagi ini selasa (4/6/2019) Warga dukuh rejosari rt 15 desa galeh kecamatan tangen sragen digegerkan dengan penemuan seorang warga yang meninggal karena gantung diri. Begitu mendapatkan laporan dari masyarakat personel piket jaga Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

Untuk korban bernama Karno Karto Wiyono (110 th) warga desa galeh. Dari informasi yang diperolah, korban pertama kali ditemukan oleh anggota keluarga menantu korban bernama Yami (36). Saat itu saksi bersama Parti (50) yang juga tetangga korban, pulang dari subuhan di musola dan kaget melihat korban sudah tidak bernyawa dengan menggantungkan diri di pohon mengkudu belakang rumah korban.

Menurut Kapolres sragen AKBP Yimmy kurniawan SIK MH MIK yang diwakili oleh kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, dari informasi yang diperoleh, dugaan bunuh diri dengan gantung diri ini motifnya adalah karena jenuh menderita sakit yang menahun.  Menurut bapak triyono (36) kepala desa galeh “korban baru saja pulang dari rumah sakit kemarin. Mungkin karena tekanan sakit dan stress, akhirnya korban memilih mengakhiri hidupnya” demikian ujar kepala desa.

Setelah dilaksanakan autopsi oleh team forensik polres sragen bersama juga team medis dokter dari puskesmas tangen, memang tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. ” ini murni bunuh diri, tidak ada unsur kejahatan ataupun penganiayaan” demikian ujar kapolsek setelah melihat hasil dari team forensik. Akhirnya saat ini jenazah korban sudah di serah terimakan kepada keluarga untuk dimakamkan.

(Erwin susetya )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.