Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Didampingi Wakapolsek, Anggota Bhayangkari Polsek Jenar Sragen Silaturahmi Kerumah PHL Polsek Jenar

1 min read

Sragen- Organisasi Bhayangkari Ranting Jenar Cabng Sragen rutin melaksanakan pertemuan pada tiap awal bulan. Dibawah pimpinan Ketua Ranting Ny. Sumarni Ali Ma’mun, Pertemuan rutin ini dilaksanakan di Aula Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 dan diikuti oleh istri masing masing anggota Polri Polsek Jenar, Sabtu (10/8/2019).

Usai kegiatan arisan rutin, para ibu ibu berseragam pink ini didampingi Wakapolsek Jenar Iptu Sutomo melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi ke rumah Ibu Sri Widowati (32) yang beralamat di dukuh winong desa dawung kecamatan jenar sragen, beliau adalah istri dari Sdr. Widi Harsono (33) yang merupakan PHL (pekerja harian lepas) dipolsek Jenar yang melahirkan anak keduanya pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Sri Widowati merasa senang dan menyampaikan terimakasih atas kepedulian anggota bhayangkari ranting polsek jenar kepada keluarganya. “Saya tidak menyangka akan dihadiri Ibu-ibu bhayangkari jenar, saya merasa bahagia menjadi bagian dari polsek jenar dan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ibu semuanya”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H menyampaikan behwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari petunjuk Kapolsek Jenar selaku pembina bhayangkari ranting jenar mengingat PHL juga merupakan bagian dari keluarga besar polsek jenar. “Saya yang menyarankan bhayangkari untuk menjenguk Istri PHL , karena PHL jugamerupakan bagian dari polsek jenar, perannya sangat diperlukan untuk mendukung tugas kepolisian terutama mengenai kebersihan Mako”, Ucap Ali Ma’mun.

(AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.