Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dialogis Warga Denanyar Tangen Sragen Bersama Polisi

1 min read

Sragen – Personil piket siang Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Wawan setiyoko patrol dialogis di sebuah warung pinggir jalan desa Denanyar, hari rabu siang (11/9/2019)

Dalam patroli tersebut anggota bhabinkamtibmas ini serap informasi Kamtibmas terkait kondisi air di wilayah desa tersebut. hal ini sebagai bahan masukkan agar jika anggota bhabinkamtibmas mendapatkan bantuan air bersih bisa tersalurkan dengan tepat sasaran. “Kami sengaja mencari informasi terkait Dukuh mana saja yang benar-benar kekurangan air bersih sehingga nanti kami bisa bantu komunikasikan dengan para donator” demikian ujar Brigadir Wawan Setiyoko kepada Seorang warga.

Dalam komentarnya warga tersebut pun sangat berterima kasih atas bantuan polisi beberapa hari lalu yang sudah melakukan pengamanan pengawalan air bersih juga ditempat tersebut.
Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH bahwa Satuan atas telah menekankan agar seluruh anggota peduli atas permasalahan yang dihadapi warga di desa binaan, termasuk masalah kekurangan air bersih di musim kemarau ini.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.