Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dialogis Santai Dengan Warga Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Sragen Himbau Kerukunan

1 min read

Sragen-Upaya menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah meningkatkan kegiatan patroli dialogis dan DDS (door to door System) agar warga merasa aman atas kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat, Selasa (17/09/2019).

Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandianto menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Melalui sarana mobil maupun Sepeda Motor dinas personil Polsek Gondang aktif patroli dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital, pada saat melaksanakan patroli kemudian berhenti di perumahan warga dan sampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bumiaji Bripka Tri Winarno menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan meskipun desa akan melaksanan Pilkades, ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusivitas situasi.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan Polri yang kedepan diharapkan semakin baik.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.