Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dialogis Dengan Warga Bhabinkamtibmas Harapkan Kerukunan Demi Keamanan

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas Desa Gondang Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Joko Sutarno melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga yang lagi tugas ronda kampung, di Pos Kamling Dukuh Segeran Rt. 21 Desa Gondang binaannya, Minggu (23/06/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K.MH.MIK melalui Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandianto, mengatakan bahwa dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum penugasan aman kondusif pasca Pemilihan umum Legislatif dan Pilpres Tahun 2019, memerintahkan personil Bhabinkamtibmas Desa Gondang untuk aktif menyambangi pos-pos kamling, dilanjut dialogis dengan warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda kampung.

Terkait perintah tersebut, sebagai Bhabinkamtibmas Bripka Joko Sutarno berupaya selalu menjalin kemitraan dan kerjasama dengan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa binaannya.

Dalam dialogis tersebut Bripka Joko Sutarno menyampaikan himbauan kamtibmas supaya warga masyarakat ikut mendukung tugas tugas kepolisian yaitu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gondang.

Mengharap warga agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya atau Hoax / berita bohong dan jangan sekali-kali memuat tulisan ujaran kebencian dalam bermedia sosial, karena dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengingatkan, agar warga selalu waspada dengan ancaman bahaya radikalisme dan terorisme, dengan cara peduli serta aktif menjaga keamanan lingkungan, serta memupuk terus kerukunan antar tetangga, yang selama ini sudah terbina dengan baik.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.